Selasa, 08 Januari 2013

manusia dan cinta kasih (tulisan)

Cinta kasih adalah sebuah anugerah yang di berikan kepada sang Pencipta kepada kaumnya. Perasaan cinta kasih akan timbul dari diri kita sendiri kepada orang lain. Hal itu semacam perasaan yang saling menghargai antara satu dengan yang lainnya serta tidak memperdulikan perbedaan-perbedaan yang muncul di antara kita. Cinta kasih membutuhkan ketulusan dan pengorbanan serta rasa saling toleransi antara satu dengan yang lainnya.
Cinta kasih bukanlah rasa untuk memiliki satu sama lainnya tetapi rasa cinta kasih adalah rasa saling menghargai dan menghormati walaupun mempunyai perbedaan satu sama lainnya.
 Rasa cinta kasih tak hanya kepada mereka yang sedang berpacaran ataupun menjalani asmara antara pria dan wanita tetapi juga dapat tersalur melalui kasih sayang dan cinta kasih Tuhan kepada umatnya sehingga didapat kehidupan yang penuh rasa bahagia, penuh rahmat dan membahagiakan kehidupan melalui jalan Tuhan yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT. Kasih sayang yang sangat besar juga tercurahkan oleh orangtua kepada buah hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar